look at this !

look at this !
kembali ke masa itu. Mauuu !
RSS

Sulitnya mencari pekerjaan…

Tulisan ini dibuat untuk memenuhi tugas akhir mata kuliah Interaksi Manusia dengan Komputer (IMK) mengenai kajian web usability dari loker.web.id.

Mencari lowongan pekerjaan sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat sekarang ini. Ada begitu banyak pencari kerja dengan berbagai jenis kemampuan yang mempunyai harapan besar untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat dengan gaji besar, dekat dengan rumah, dan tentu saja sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Namun jumlah pencari kerja dengan lowongan yang tersedia sangat tidak sebanding. Lowongan kerja yang ada tidak mampu menampung jumlah pencari kerja yang setiap harinya bertambah. Oleh karena itu, mencari lowongan pekerjaan bukanlah hal yang mudah. Banyak orang yang harus rela menghabiskan waktu, tenaga dan uang untuk mencari lowongan pekerjaan di job fair, koran atau bahkan langsung ke perusahaan/instansi yang terkait. Namun saat ini ada solusi menarik untuk mencari lowongan pekerjaan dengan cepat dan mudah, yaitu dengan mencari lowongan pekerjaan secara online.

Loker.web.id adalah salah satu website yang menyediakan layanan untuk mencari lowongan pekerjaan secara online. Website ini menawarkan informasi lowongan pekerjaan dengan berbagai kategori, pemasangan iklan lowongan kerja, tips melamar pekerjaan, dan link dari beberapa situs yang terkait. Setiap Informasi lowongan kerja yang diterima oleh redaksi akan diperiksa secara manual (human being) sebelum dipublikasikan. Untuk itu keabsahan dan keakuratan informasi lowongan kerja terjamin dan terpercaya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment